ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Siapa yang tidak tahu tentang jual beli online di era informatif sekarang, banyak penyedia jasa yang menawarkan jasa jual beli online aman. Pada tahun 27 Juni 2011 membentuk Ekiosku setelah beberapa kali mengalami kegagalan dan akhirnya terbentuklah Ekiosku dalam bentuk perusahaan berbadan hukum.

Dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya, Ekiosku memberikan kemudahan berbelanja online untuk para pecinta mode yang sekarang sedang trend. Ekiosku juga memberikan pelayanan gratis Ongkir (Ongkos Kirim) seperti berikut ini :

Ekiosku memberikan ongkir gratis sampai dengan Rp. 25.000/ transaksi tanpa minimal pemesanan baik itu pengiriman via Pos Indonesia ataupun JNE.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer service kami
  • Untuk ongkos kirim diatas Rp. 25.000 cukup membayar sisanya. (Cth: ongkos kirim Rp. 35.000 maka pembeli cukup menambahkan Rp.10.000) .
  • Promo ini tidak termasuk asuransi pengiriman. 
  • Promo ini berlaku sampai dengan 1November s/d 31 Desember  2012 Selamat Berbelanja.
  • Untuk penjual subsidi pengiriman ditanggung ekiosku.

Dengan kemudahan tersebut, anda akan semakin dimanjakan dan pelayanan Ekiosku. Untuk mengetahui Cara bayar & Pengembalian dana bisa anda baca di bawah ini :

Pembayaran Melalui Rekber EkiPay
(Transaksi yang menggunakan Rekber EkiPay didalam ekiosku GRATIS!)

A/N  :  PT. Ekiosku   

BCA 4671-4671-88
Cab. Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat
Mandiri 16500-16500-333
Cab. Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat
BNI 4671-4671-87
Cab. Harmoni, Jakarta Pusat
Prosedur Pembayaran:
  1. Setelah proses Checkout pengguna membayar melalui rekening resmi ekiosku diatas, konfirmasikan pembayaran kepada ekiosku  agar order pembelian dapat diproses secepatnya.
  2. Cara konfirmasi bisa melalui formulir konfirmasi pembayaran di DAFTAR PEMBELIANKU dihalaman Ruang Utama pembeli dan diisi sesuai instruksi.
  3. ekiosku menggunakan layanan RekBer EkiPay (Rekber Ekiosku) yang memakai rekening bank BCA, Mandiri, dan BNI sebagai bank transaksi, apabila rekening yang ditransferkan diluar bank yang disediakan, maka akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku (biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi  merupakan kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak ekiosku. 
  4. Apabila tidak ada informasi, pihak management tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan dana yang telah ditransferkan atau keterlambatan atas pemindahan buku mengingat jumlah transaksi dan informasi akan pembayaran yang banyak.
  5. ekiosku tidak mengambil keuntungan atas transaksi ini dan tidak bertanggung jawab atas transaksi yang keluar masuk melalui rekening rekening yang dimiliki oleh pihak management.
  6. Apabila terjadi sengketa ataupun masalah yang menyangkut hukum sehingga pihak berwenang melakukan pemblokiran atas rekening user, pihak management tidak bertanggung jawab atas hal ini.
  7. Perlu disampaikan kepada seluruh pengguna, ekiosku tidak dapat menjamin sepenuhnya atas kerahasiaan informasi / data yang disampaikan apabila ada pihak-pihak lain dengan cara yang melanggar hukum / tidak merujuk pada ketentuan yang diberlakukan melakukan upaya mendapatkan informasi / data tanpa seizin / sepengetahuan management www.ekiosku.com.
  8. Namun demikian, pihak management www.ekiosku.com menjamin tidak ada penjualan, pengalihan, distribusi atau meminjamkan informasi / data pribadi kepada pihak ketiga lain, tanpa terdapat izin dari pengguna, kecuali apabila diwajibkan oleh perintah / putusan pengadilan, pejabat pemerintah yang berwenang dan/atau peraturan / undang- undang dan hukum yang berlaku.
Pengembalian Dana:
  1. Pengembalian dana kepada pembeli dilakukan dalam waktu maksimal 3 hari kerja apabila penjual tidak mengirimkan produknya dan stok produk habis/kurang dimana transaksi bisa dibatalkan. Apabila terjadi retur produk saat transaksi sudah selesai, maka penjual mengirimkan uangnya kepada pembeli langsung.
  2. Penjual akan dibayarkan dalam waktu maksimal 3 hari kerja setelah barang pesanan terkirim ke pembeli (jika pembeli memberi konfirmasi, maka akan dibayarkan dalam waktu yang lebih cepat) .
  3. Apabila ada biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi (kebijakan Bank Indonesia), maka itu menjadi tanggungan pengguna bukan pihak management ekiosku.com. Segala pengiriman dana ke penjual maupun ke pembeli yang diluar bank yang disediakan oleh layanan RekBer Ekiosku, akan dikenai biaya administrasi perbankan.
 Sungguh pelayanan yang extra untuk anda yang suka jual beli online aman diinternet. Produk-produk yang ditawarkan Ekiosku antara lain berikut ini : 


 Tips aman belanja online :

Belanja Online memang sangat mudah dan praktis sekarang ini dan sudah menjadi bagian gaya hidup era globalisasi teknologi. Namun kemudahan itu sering dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi amankah berbelanja online itu? Simak tip berbelanja aman di ekiosku berikut ini
  1. Lakukan tanya jawab terlebih dahulu dengan penjual melalui media tanya produk atau pesan pribadi untuk memastikan barang tersebut ready-stock atau sesuai keinginan. Cari Informasi sedetail detailnya sebelum anda belanja.
  2. Pastikan pada saat checkout muncul logo hijau kunci gembok/secure dibrowser anda.
  3. Review dan rating kios bisa dijadikan masukan untuk belanja.
  4. Tidak dianjurkan transfer langsung ke penjual. Gunakan selalu metode pembayaran melalui rekening bersama EkiPay (rekber Ekiosku) agar kami dapat menjamin keamanan transaksi.
  5. Laporkan toko/kios dan produk serta komentar yang bermasalah kepada admin kami melalui info@ekiosku.com
 Dan untuk Informasi lebih lanjut bisa anda lihat dibawah ini :

PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone       : (021)  566  2747
SMS          : (021)  5614  9355
Email        : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Layanan Cek & Konfirmasi Transaksi : Senin - Jumat   | 09:00 - 17:00
                                                               Sabtu - Minggu | 11:00 - 13:30

Selamat berbelanja....!!!


Add Your Comments

Disqus Comments

Follow us

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner